Cara Mencari Uang Di Youtube

Kemudian pendapatan lainnya berasal dari biaya per klik atau pendapatan yang hanya masuk ketika penonton mengklik iklan yang muncul. Bahkan jika Anda memiliki Akun Google, Anda perlu membuat saluran YouTube untuk mengunggah video, berkomentar, atau membuat playlist. Anda dapat menggunakan komputer atau situs seluler YouTube untuk membuat saluran baru. Ya, Anda dapat menghasilkan uang dari Youtube tanpa membuat video apa pun. Siapapun dapat menerbitkan ulang video populer yang sudah tersedia di space Creative Commons. Baik dalam memberikan evaluation dan memainkan video games atau membuat konten yang menarik, YouTuber papan atas bekerja keras untuk meningkatkan jumlah penonton.

Setelah langkah di atas, kita akan diarahkan ke halaman Channel milik kita di YouTube. Selanjutnya kita bisa mengatur tampilan Channel tersebut, mulai dari menambahkan gambar untuk icon, menambahkan cover, dan pengaturan lainnya. Sampai di sini kita sudah berhasil membuat akun YouTube dan membuat Channel khusus. Mungkin ada juga YouTuber Indonesia yang mendapatkan penghasilan dari YouTube premium, Galeri Merchandise, Super Chat & Super Stickers, dan Langganan Channel. Namun, saya belum ada information yang legitimate tentang metode tersebut.

Apabila Anda bekerja di sebuah perusahaan maupun bisnis tertentu maka bisa menjadikan channel Youtube sebagai ajang untuk meningkatkan conversion price. Cara mendapatkan uang dari Youtube ini bisa juga disebut dengan monetisasi Youtube. Namun sebelum itu, kita akan sedikit bahas tentang bagaimana membuat channel Youtube dan jenis-jenis konten yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang. Jangan sampai, kamu tak mengunggah video baru dengan rentang waktu yang lama. Ini untuk mencari konten apa yang sedang tren dan banyak diminati oleh penonton. Untuk mengaktifkan fitur ini dan mendapatkan uang, caranya login ke YouTube Studio dan klik opsi Monetization di menu sebelah kiri.

Jika video kamu bagus, semua akan bertahan dalam waktu yang sangat panjang. Kamu pun perlu memiliki akun Google AdSense yang terhubung dengan akun YouTube kamu. Kamu hanya diperbolehkan memiliki satu Google AdSense yang tergubung dengan akun YouTube kamu.

Cara mencari uang di Youtube

Dan akun pengguna tersebut menonton lebih dari 4 miliar view video per harinya. Untuk anda yang memiliki channel Youtube, ada beberapa rute yang bisa anda coba terapkan apabila anda ingin channel anda mendapatkan banyak uang dari program Google Adsense tersebut. Nah, begitulah sekilas cara mendapatkan uang di YouTube, baik dari AdSense maupun cara alternatif lainnya yang bisa kamu coba tanpa upload video.