Ini Daftar Bisnis Online 2020 Paling Gampang Dan Paling Cuan!

Tahun 2021 masih dibayangi dengan pandemi virus Corona (COVID-19). Pandemi yang merambah dunia dari tahun 2020 telah mengubah perilaku masyarakat sebagai konsumen. Untuk menjadi Mitra GrabKios, calon mitra harus memiliki KTP dan menggunakan handphone Android. Calon mitra bisa obtain aplikasi GrabKios di Google Play Store kemudian mendaftar menjadi Mitra GrabKios. Setelah itu lakukan upload KTP dan foto toko untuk proses verifikasi. Setelah semuanya lengkap dan diproses, maka Mitra GrabKios dapat menggunakan produk dan layanan GrabKios.

bisnis online cuan

Jika omzet ini konsisten, dalam sebulan kamu bisa meraup Rp13,5 jutaan, tapi belum dipotong biaya operasional ya. Kalau sebulan aja balik modal, maka warung makan memang bisa dikatakan sebagai salah satu peluang usaha yang menjanjikan sampai kapan pun. Sebut saja, dalam sehari orang yang makan di warung makanmu mencapai 30 orang, sementara itu, harga menu per porsi Rp15.000. Les privat tentu bisa jadi salah satu peluang bisnis rumahan yang bisa kamu pilih. Modal sebesar itu juga hanya untuk papan tulis, spidol dan penghapus, plus modul belajar saja. Berikut deretan peluang usaha rumahan yang menjanjikan cuan tinggi.

Tentu saja produk Anda harus mampu bersaing di pasar luar negeri. Nah, sebelum terjun ke bisnis ini, pastikan Anda melengkapi sertifikasi yang diperlukan. Kemudian, Anda bisa bergabung ke komunitas penerjemah seperti HPI untuk memperkuat koneksi. Apabila belum, Anda bisa belajar teknik copywriting terlebih dahulu. Mulai dari cara membuat headline yang menarik hingga menulis physique copy yang persuasif.

Di era digital ini, jasa penulisan konten sangat dicari oleh banyak pihak, mulai dari influencer, bisnis kecil hingga perusahaan besar. Bayaran yang mereka tawarkan pun tidak main-major karena mereka butuh membayar karya Anda. Jenis usaha ini akan sangat cocok bagi Anda yang tidak ingin repot mencari tempat berbisnis karena Anda bisa memulai bisnis ini di rumah sendiri. Mulai dari warung kelontong sampai warung makan, tergantung jenis yang memang ingin Anda tekuni. Beda dengan menjalankan usaha sebagai konsultan journey, bisnis tour guide tidak memaksakan Anda untuk memiliki pengetahuan administrasi dalam menjalankannya.

Tidak salah kok, memasarkan produk dengan gencar meski warung kopimu berukuran kecil. Siapa tahu kalau ramai, peluang usaha kamu bisa terus terbuka dan bahkan berkembang. Yang satu ini juga bisa jadi peluang usaha yang dinilai menjanjikan cuan yang banyak.