Cara Menjadi Agen Pulsa Langsung Dari Supplier

Tapi, tentukan harga jual yang rasional ya, jangan terlalu tinggi juga. Sebagai penjual, kamu bisa menentukan sendiri harga jual pulsamu. Karena modalnya cuma ponsel, dan sinyal yang bagus, kamu bisa bekerja dari mana saja dan kapanpun. Bahkan, kamu tetap bisa berjualan saat jam kerja di kantor, atau bahkan di transportasi umum saat pulang kantor. Jadi ada baiknya menjadikan jualan pulsa sebagai pekerjaan sampingan saja untuk membantu kebutuhan sehari-hari. Seperti yang kita ketahui, bisnis jual beli pulsa sudah sangat menjamur dan mulai ramai.

sebaiknya anda hanya melayani nomer – nomer dan orang – orang yang benar anda kenal dan bisa bertanggung jawab untuk menghindari pembeli pulsa yang tidak mau membayar saat ditagih. Ada satu faktor lagi yang wajib anda perhatikan saat memilih server pulsa untuk menjalankan bisnis pulsa anda. yaitu Saldo bisa di refund / dikembalikan bila anda tidak puas dengan pelayanan. Di againdo tronik tentu sangat bisa bila anda ingin saldo anda dikembalikan tanpa anda harus memberikan alasan apapun saldo langsung dikembalikan.

Dengan Sepulsa, Anda bisa menjual aneka tipe paket pulsa dan kuota, voucher recreation on-line, token listrik, hingga memfasilitasi pembayaran PDAM dan BPJS. Dijamin, bisnis agen pulsa Anda akan serta-merta laris manis. Salah satu modus penipuan yang marak di masyarakat adalah penipuan terhadap bisnis agen pulsa tremendous murah. Biasanya mereka menyasar semua kalangan masyarakat yang memiliki nomor supplier.

Bisnis berjualan pulsa juga bisa dikombinasikan dengan usaha sejenis. Jadi anda tidak hanya mengambil keuntungan dari jualan pulsa elektrik tapi dari jenis usaha lainnya. Besarnya agen pulsa ini ada sekitar 30 distributor yang menggunakan servernya. Setiap harinya transaksi yang terjadi antara 5.000 dan 10.000 transaksi.

Usaha agen pulsa

Nah, dari selisih inilah, seorang agen mendapatkan keuntungan. Tidak memerlukan bentuk promosi fisik, menjadi agen pulsa telepon hanya perlu promosi dari mulut ke mulut atau melalui media on-line. Selain itu, proses transaksi bisnis pulsa ponsel juga sangat mudah dilakukan dengan metode transfer, Anda sudah dapat melakukan transaksi. Karena bisnis ini sangat mudah dijalankan, cukup dibutuhkan handphone , deposit saldo dan Anda akan mendapatkan keuntungan.

Hal ini mengakibatkan sering terjadi saldo habis atau stok kosong untuk beberapa supplier tertentu. Hal ini dikarenakan, diperlukan chip atau kartu dari masing-masing operator seluler untuk menyesuaikan kebutuhan masyarakat. branding dari mulut ke mulut agar kios agen pulsamu dikenal dan warga sekitar tahu bahwa kamu membuka kios agen pulsa. Setelah mendaftar, Anda akan mendapatkan nomer pin untuk melakukan deposit dan berbagai aktifitas transaksi pembelian pulsa lainnya. Pilih server dengan layanan SMS middle yang memadai dan menyediakan layanan pelanggan yang responsif .

Umumnya, pembeli cenderung memilih penjual pulsa yang menawarkan harga murah. Meskipun selisihnya sangat tipis, tetapi hal tersebut efektif untuk menjaring banyak pelanggan. Tak heran jika pelajar dan mahasiswa pun menjalankan bisnis ini untuk menambah uang saku.

Maka dari itu, tidak cocok usaha jual pulsa elektrik di dalam rumah. Yang jelas, pesaingan kacau bila distributor dan reseller campur dalam tempat yang sama mengingat semua konsumen bisa menikmati tanpa ada syarat khusus. Setelah menemukan distributor atau agen terpercaya untuk mengisi saldo. Langkah selanjutnya yaitu mulai menawarkan usaha pulsa ke keluarga, tetangga atau teman. Setelah itu, tentukan harga jual pulsa sesuai dengan yang ada di pasaran. Hindari untuk menjual pulsa dengan harga yang sangat murah karena keuntungan yang diperoleh hanya sedikit.

Saat ini hampir semua orang memiliki sosial media untuk berbagai kepentingan. Ada dua cara yang dapat dilakukan yaitu dengan datang langsung ke kantor server atau melalui transfer. Keuntungan yang didapatkan ini berasal dari selisih harga yang Anda pasarkan dengan modal. Agen pulsa adalah pekerjaan yang santai dan bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah. Apabila Anda tidak memiliki kemauan untuk belajar, maka Anda tidak akan bisa mendapatkan pengetahuan yang cukup agar bisa memulai suatu bisnis.