Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

Menjadi blogger adalah salah satu profesi yang paling digemari untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Karena selain kamu bisa bekerja dirumah dan menjadi boss sendiri kamu bisa meraup keuntungan yang cukup lumayan. Namun hidup harus terus berlanjut dan jalani hari dengan tetap semangat karena apapun kalau kita kerjakan tidak ada yang sia-sia selama hal tersebut adalah hal yang positif. Salah satu peluang yang bisa kalian lakukan adalah mendapatkan uang dari internet.

Misalnya, kamu seorang magnificence blogger bisa sambil berjualan perlengkapan make up yang sama dengan yang dipakai. Kamu bukan hanya membuat konten video yang bagus, tapi semua elemen yang ada di dalamnya pun perlu kamu perhatikan. Pastikan juga bikin orang-orang sedikit penasaran untuk menonton videonya sampai habis, ya. Untuk bergabung, channel kamu harus ditonton selama 4.000 jam dalam 12 bulan terakhir.

Bahkan jika Anda memiliki Akun Google, Anda perlu membuat saluran YouTube untuk mengunggah video, berkomentar, atau membuat playlist. Anda dapat menggunakan komputer atau situs seluler YouTube untuk membuat saluran baru. Anda tidak akan memiliki kehadiran publik di YouTube kecuali jika Anda memutuskan untuk membuat channel sendiri.

Setelah mengaktifkan monetisasi di YouTube channel Anda, Lalu Anda harus melakukan associate dan approved AdSense account Anda ke YouTube account Anda. Video dengan durasi 2 menit 41 detik itu menjadi sangat viral di internet dan akibatnya Neistat mendapatkan banyak publisitas. Kemudian, di bulan September 2016, Neistat menerbitkan sebuah vlog tentang pengalamannya di kursi kelas satu Emirates. Video ini sekali lagi mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Perjalanan vlog berlanjut dan tidak lama kemudian jumlah customer nya meningkat hingga jutaan orang. Selain itu, di SociaBuzz GIGS kamu juga akan menemukan jasa promosi akun YouTube untuk menaikkan jumlah subscriber.

Cara mencari uang di Youtube

Jadi kualitas adalah kunci utama agar video Anda banyak dibagikan di media sosial. Selain itu, Anda juga bisa mengingatkan penonton untuk membagikan video Anda. Jumlah share video juga menentukan rating Anda di hasil pencarian YouTube. Orang-orang tentu hanya akan membagikan video yang mereka anggap bagus dan harus ditonton orang banyak. Anda bisa mengakalinya dengan meminta penonton untuk meninggalkan pertanyaan atau ide-ide untuk video selanjutnya. Dengan begitu penonton terdorong untuk mengomentari video Anda.