5 Ini Cara Mendapatkan Uang Dari Web

Jika ingin mengunggah video Anda sendiri, mengomentari video, atau membuat playlist, Anda dapat membuat Saluran YouTube kapan saja. Untuk masuk ke YouTube, masukkan e-mail dan kata sandi Akun Google Anda. Jika Anda sudah mendaftar ke YouTube, maka saat masuk ke akun Google, layanan Google lain akan secara otomatis melakukan signed in ke YouTube juga.

Cara mencari uang di Youtube

Setelah itu, seperti halnya sebuah bisnis, bangun pelanggan dan rajin mempromosikan channel Youtube Anda sebelum benar-benar mendapatkan uang dari Youtube. Perilakukan channel Youtube Anda sebagai sebuah aset, dan aset tersebut akan bisa berkembang menjadi sesuatu yang sukses dan menghasilkan uang bila Anda mengembangkannya dengan baik. AdsSense adalah produk jaringan periklanan dari Google yang keuntungannya ditentukan oleh banyak faktor. Rata-rata seorang YouTuber yang sudah cukup ramai dikunjungi dapat menerima US$ 18 per 1.000 tampilan iklan. Besaran penghasilan YouTuber sama dengan US$ 3-5 per 1000 tampilan video. Seorang YouTuber dapat menghasilkan pendapatan antara US$ zero,01 hingga US$ 0,03 per tampilan tayang iklan di video yang diunggah YouTuber tersebut.

Hal ini dikarenakan YouTube mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah yang cukup besar. Jika kamu berminat, berikut ini four cara yang bisa dicoba untuk mendapatkan uang dari YouTube. Syarat tersebut pun makin berkembang sesuai dengan aturan tahun 2020 ini.

Ketika Anda live, ini merupakan second yang tepat untuk memasukkan sponsor ke dalam konten video Anda. Yang harus Anda lakukan dengan konten video Anda adalah memasang dan memention Sponsor di Video Anda. Kali ini kita akan berbicara bagaimana cara YouTuber bisa mendapatkan uang dengan video sponsorships. Ini merupakan salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan lebih dan menjadikan ini sebagai pekerjaan sampingan.

Semacam promosi dengan ikut orang yang sudah punya banyak penggemar gitu lho. Agar lebih menarik, beri give away berupa tiket free of charge untuk subscriber. Tentu saja dengan membuat video teaser buat narik perhatian penonton. Upload video yang berisi cuplikan-cuplikan materi biar orang penasaran.