100 Contoh Bisnis & Jenis Usaha Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil

Berkaca dari hal tersebut, kamu bisa menjadikan ini sebagai peluang bisnis yang menguntungkan. Jenis usaha dengan modal besar dan tenaga kerja lebih dari satu orang mensyaratkan visi bisnis yang kuat, pasar yang jelas dan kekuatan modal yang pasti. Sebab jika tidak, bisa jadi usaha malah akan gulung tikar karena duit habis untuk bayar gaji karyawan sementara produk tidak pernah sampai ke pasar. Semakin berkembangnya digitalisasi, ada banyak sekali peluang usaha yang bisa dimulai dengan modal minim yang dilakukan di rumah sendiri. Akibatnya, jasa pencucian pakaian menjadi salah satu yang paling diminati.

Bisnis modal rendah

Jadi tidak masalah produk yang dijual sudah ada di pasaran, asalkan produk yang dijual tersebut berbeda secara inovasi dengan produk yang sudah beredar. Selama Anda mempunyai mesin jahit dan menguasai dasar-dasar menjahit, maka cobalah untuk membuka usaha satu ini. Akan ada banyak orang yang memerlukan jasa menjahit untuk membuat atau mengecilkan pakaiannya. Maka dari itu Anda patut mempertimbangkan untuk membuka usaha depot air galon di rumah.

Asal modal kerja berasal dari laba tahun ke-1 yang Rp 500 juta tadi. Sementara Sayurbox, kata Djony, memiliki model bisnis yang menjanjikan lantaran langsung menghubungkan petani dengan pelanggan. Selain sektor kesehatan dane-commerce, Astra juga melihat sektor potensial lain ke depan. Presiden Direktur Astra International Djony Bunarto Tjondro mengatakan, perseroan serius melakukan banyak hal terkait digitalisasi dalam beberapa tahun terakhir.

Setelah itu kamu harus menyediakan produk-produk tersebut untuk memenuhi minat mereka. Saat ini berbisnis sudah menjadi pilihan utama sebagian besar anak muda untuk mencari uang, karena berbisnis dapat memberikan banyak pelajaran baru dan inovasi-inovasi yang dapat dikembangkan. Tidak heran, banyak sekali anak-anak muda yang sudah sukses mendapatkan penghasilan besar dikala umurnya yang masih sangat belia. Ada banyak sekali bisnis yang bisa kamu jalankan, baik offline maupun online.

Anda berjualan di web site milik orang lain, jadi ada banyak keterbatasan. Selain itu, anda jadi tidak bisa membangun brand sendiri karena bergantung dengan website marketplace tersebut. Langkah tersulit adalah menentukan produk untuk dijual, setelah produknya ditentukan maka selanjutnya tidak akan ada masalah lagi. Kalau anda membaca artikel ini jam 9 pagi, sore nanti jam 3 toko on-line anda sudah siap dipakai untuk berjualan.